Kamis, 03 Desember 2009

GABUNGAN ABANG BECA SATGAS JOKO TINGKIR BAGIKAN 200 PAKET DAGING KURBAN


GABUNGAN ABANG BECA SATGAS JOKO TINGKIR
BAGIKAN 200 PAKET DAGING KURBAN

Kisaran , Asahan Pos baru
Bertempat di Stadion Mutiara (28/11) Minggu, tidak kurang 200 orang pengemudi beca dan masyarakat miskin mendapatkan peket daging kurban dari Pengurus Gabungan Abang Beca Satgas Joko Tingkir Asahan.

Dengan pembagian paket daging kurban tersebut Pengurus Gabungan Abang Beca satgas Joko Tingkir berharap masyarakat yang tidak mampu dapat juga merasakankebahagian pada hari taya kurban tahun ini, demikian Subianto ketua GAB satgas joko Tingkir menyampaikan tujuan pembagian daging kurban tersebut. Selanjtnya beliau juga menjelaskan bahwa daging kurban tersebut berasal dari sumbangan bapak Bupati Asahan H. Risuddin, sumbangan tersebut adalah merupakan realisasi dari janji Bapak bupati asahan pada acara pelantikan GAB Satgas Joko tingkir bebrapa hari yang lalu.

GAB Satgas Joko Tingkir saat ini memiliki tidak kurang 150 orang anggota yang terdiri dari abang beca bermotor maupun beca dayung, anggotanya bukan hanya pengemudi yang ada dikota kisaran tetapi juga dari kecamatan air joman dan kecamatan simpang empat. Para pengemudi beca menyambut gembira pembagian paket tersebut dan menyampaikan terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh Bapak Bupati Asahan tersebut. (efendy)