Kamis, 03 Desember 2009

BUPATI ASAHAN HADIRI PELANTIKAN GABUNGAN ABANG BECA SATGAS JOKO TINGKIR ASAHAN


BUPATI ASAHAN HADIRI PELANTIKAN

GABUNGAN ABANG BECA SATGAS JOKO TINGKIR ASAHAN

Kisaran Asahan Pos Baru.

“Satgas Joko Tingkir Asahan telah berhasil menjadi Pengurus Daerah terbaik tahun 2009, hal ini tentulah karena adanya dukungan dari semua pihak dan hari ini jelas dukungan Bapak Bupati Asahan telah menjadikan satgas Joko Tingkir tetap eksis, maka pantaslah kita anugerahi beliau sebagai “Pahlawannya Satgas Joko Tingkir “ demikian Sukrmanto, SH ketua Pengurus Besar satgas Joko Tingkir memberikan apresiasi beliau terhadap dukungan yang diberikan Bupati Asahan terhadap organisasi Satgas Joko Tingkir Asahan, apresiasi tersebut disampaikan pada saat pelantikan Gabungan Abang Beca Satgas Joko Tingkir diStadion Mutiara Kisaran Minggu (22/11).

Dihadiri ratusan anggota Satgas Joko Tingkir kegiatan pelantikan GAB satgas Joko Tingkir berlangsung meriah dan penuh keakraban, beberapa pengurus dan anggota berbaur sambil menari ketika Ibu Helmiyati Risuddin menyumbangkan lagu lagu yang sangat rancak. Dalam kesempatan tersebut Bupati Asahan H. Risuddin juga menyampaikan dukungannya kepada satgas joko tingkir dalam menjalankan program kerjanya, beliau juga berharap Satgas Joko Tingkir dapat menjadi perekat persatuan dan kesatuan dikabupaten Asahan. Bupati Asahan juga menyampaikan sumbangan 1 ekor lembu kurban bagi anggota GAB Satgas Joko Tingkir, penyerahan lembu tersebut adalah wujud kepedulian Bapak H. Risuddin terhadap pengemudi beca.

Ibu Helmiyati Risuddin sebagai anggota DPR propinsi juga memberikan dana operasional kepada Pengurus daerah Satgas Joko Tingkir Asahan sebanyak 1 bulan gaji beliau sebagai anggota DPR propinsi Sumatera Utara dan beliau juga memberikan bantuan kepada Sanggar Seni Budaya Satgas Joko Tingkir Asahan sebanyak 5 juta rupiah bantuan tersebut diharapkan dapat membantu para pekerja seni yang ada di Sanggar Seni Satgas Joko Tingkir Asahan.

Pengurus GAB Satgas Joko Tingkir Asahan yang dilantik adalah, Subianto sebagai ketua, Asril M. Tamin wakil Ketua, Moelyadi sebagai Sekretaris, Syahrul dan Ahmad darbi Harahap sebagai wakil sekretaris, Imran sebagi bendahara, pada pidato perdananya ketua GAB satgas Joko Tingkir Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati H.Risuddin yang juga telah memberikan ansuransi kecelakaan bagi 100 orang anggota GAB, dalam kesempatan lain Subianto juga menyampaikan harapannya kepada pemerintah dapat terus mendukung program GAB Satgas Joko Tingkir khususnya dalam pengurusan kiur beca motor pada Dinas Perhubungan Asahan. (fendy)