Kamis, 18 Februari 2010

ABANG BECA SATGAS JOKO TINGKIR RAMAI RAMAI PASANG STIKER BU HELMY


Kisaran , Asahan Pos Baru

Suasana Pilkada Asahan 2010 semakin terasa, setelah bebrapa pasangan mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Balon bupati kini perang sepanduk dan stiker pun sudah terasa pula, beberapa pasangan sudah mulai menyebar stiker seperti pasangan Topan Surya, Bambang Anas dan Syamsul Adi Mulyono. Namun Bu Helmiyati yang belum mendeklarasikan diri pun ternyata stikernya sudah menyebar termasuk dibecak becak yang ada dikota Kisaran, khususnya becak yang tergabung dalam Gabungan Abang Beca Satgas Joko Tingkir Asahan.

Subianto, ketua GAB Satgas joko Tingkir (29/01)menyatakan bahwa pemasangan stiker dibecak tersebut adalah merupakan bentuk dukungan organisasi mereka terhadap tokoh perempuan yang sangat peduli kepada pengemudi beca. Selanjutnya subianto juga menjelaskan bahwa selama ini Bu Helmy telah banyak membantu para pengemudi becak khususnya yang tergabung di GAB satgas Joko Tingkir Asahan, bantuan yang diberikan antara lain Ansuransi Kecelakaan bagi 165 orang pengemudi , bantuan hewan kurban dan lain lain.. Jadi sebagai bentuk dukungan dan terima kasih kami kepada beliau selain memsang stiker kami juga akan memilih beliau dalam Pilkada 2010 ini.

Sekretaris GAB Satgas Joko Tingkir , Mulyono menyatakan bahwa para pengemudi beca sudah bosan dengan janji janji para calon bupati yang mereka inginkan saat ini adalah bukti , Bu Helmi sudah memberi bukti kepada kami maka sudah selayaknya pula kami akan memberi bukti untuk memilih beliau di Pilkada nanti. (Efendy)

Keterangan Gambar :

Pengurus GAB Satgas Joko Tingkir Sedang memasang stiker pada Beca anggotanya.